Gebetan Adik Kelas

By , Rabu, 27 Maret 2013 | 16:00 WIB
Gebetan Adik Kelas (cewekbanget)

Punya gebetan yang lebih muda atau adik kelas? Enggak masalah girls, asal kita tahu celahnya, dijamin aksi PDKT bakalan lancar. Yihaaa!

Cowok yang lebih muda cenderung lebih playful, spontan dan suka bercanda. Kita juga bisa menimpali dengan bersikap sama. Senang dong punya gebetan yang bisa bikin ketawa dan semangat? Enggak perlu jaim dan malu-malu, nanti dia malah enggak bisa jadi dirinya sendiri dan malah enggak asyik.

Karena usia kita lebih tua dari dia, bukan berarti kita bisa dengan seenaknya mengatur dan memberi tahu apa yang harus dia pakai. Ingat, kita bukan 'orangtua' buat dia, ya. Kasih dia kepercayaan kalau dia bisa memutuskan sesuatu dan melakukan yang dia suka. Kalau kita memperlakukan dia kayak anak kecil, bisa-bisa dia enggak mau dekat-dekat kita lagi, deh.

Sudah tahu dong, kalau usia lebih muda pasti emosi masih sering berubah-rubah alias labil. He-he.. Enggak ada salahnya kita lebih membuka pembicaraan duluan kalau lagi ada masalah. Dan enggak gengsi untuk minta maaf duluan.

Kalau kita memang suka sama dia, selalu tunjukkin kalau dia adalah orang yang menarik, dan punya banyak kelebihan. Hindari hal-hal yang bikin dia merasa kurang menarik atau kurang 'pintar' dari kita. Pokoknya bikin dia merasa spesial bagi kita, deh.

(febi/ika, foto. weheartit.com)