Pacaran sama cowok lebih tua

By , Rabu, 27 Maret 2013 | 16:00 WIB
Pacaran sama cowok lebih tua (cewekbanget)

Di saat teman-teman pacaran sama teman sekelas, kita malah milih jadian sama cowok yang sudah bekerja. Salah enggak, ya? Cob abaca dulu sisi positif kalau pacar lebih tua dari kita.

Kalau dia sudah bekerja atau kuliah, pastinya kita sering mendengarkan curhat dia tentang kerjaan, bos, tugas kuliah yang menumpuk, dsb. Nah, dari cerita pacar seperti tadi kita jadi bisa tahu gimana cerita kehidupan yang belum kita alami. Jadi, secara enggak langsung kita juga bisa mempelajari gimana caranya menghadapi deadline tugas atau bos yang galak nanti. Hi-hi.

Pacaran sama cowok yang lebih tua memang lebih jago bikin cewek bahagia. Soalnya dia bisa menganggap kita seperti adiknya sendiri, karena usia kita yang lebih muda. Dia jadi senang untuk memanjakan, membelikan hadiah, membimbing, dan mendengarkan curhat kita dengan seksama. Jangan heran kalau dia juga punya perilaku romantis untuk kita.

Poin plus yang bisa kita pelajari dari pacaran sama cowok yang lebih tua adalah belajar beradaptasi. Kita sering diajak ke acara ulang tahun temannya pacar atau malah ke pernikahan temannya. Secara enggak langsung, kita jadi belajar menyesuaikan diri dengan teman-temannya yang lebih dewasa. Mulai dari cara berbicara sampai tingkah laku.

Berhubung cowok yang lebih dewasa sudah lebih sering mengalami manis dan pahit kehidupan, dia jadi lebih gampang mengontrol emosi. Dia enggak gampang marah, dan malah mencari solusi saat sedang ada masalah dengan kita.

(anggi/ika, foto. dailymail.co.uk)