14 Rules of Dating dari BTR

By Astri Soeparyono, Rabu, 20 Maret 2013 | 16:00 WIB
14 Rules of Dating dari BTR (Astri Soeparyono)

Kalau ngomong soal nge-date Big Time Rush punya banyak pengalaman dan tips. Tapi teteep, lho, mereka pun bisa kebingungan saat dating. Ada yang mau bantu?

 

  "Aturan nomor satu saat nge-date, adalah jangan SMS selama dinner. Taruh HP di tas. Kalau ada cewek yang keseringan SMS, aku jadi mikir 'apa sepenting itu? 'mungkin aku pulang aja,ya."

  " Aku lebih suka memulai jadi teman baik dulu sebelum pacaran. Jadi enggak ada rasa canggung atau enggak enak."

#3  "I'm serious fan of food. Aku selalu ngajak gebetanku makan. Enggak masalah kalau nanti dia enggak menghabiskan makanannya, aku yang bakal ngabisin."

 

"Jangan SMS. Aku pernah dating sama cewek yang SMS-an terus. Sampai akhirnya aku yang duduk di samping dia dan akhirnya men-SMS dia dan minta dia berhenti main SMS."

"Jangan mau nge-date kalau enggak siap punya pacar. Tapi sebelum memutuskan serius, lebih baik kita nge-date dengan berbagai orang dulu, jadi tahu mana yang paling kita suka. Aku sering ngerasa banyak orang akhirnya stuck dalam pacaran yang lama."

"Enggak masalah, kok, kalo nervous. Aku juga sering nervous kalau pertama ketemu gebetan. Ketika pertama ketemu orang , jangan berharap terlalu banyak. Yang penting coba aja berkenalan, kita enggak pernah tahu apa yang akan terjadi, kan?"