5 Ide Nge-date Anti-Mainstream

By Astri Soeparyono, Selasa, 19 Maret 2013 | 16:00 WIB
5 Ide Nge-date Anti-Mainstream (Astri Soeparyono)

Nge-date itu enggak cuma bisa menyenangkan hati, lho. Ada banyak kegiatan kreatif bareng pacar yang bikin badan bugar, dompet tebal, dan terkenal!

             

Buat pasangan pecinta musik, bikin lagu atau video nyanyi bareng, dong! Kalau masih sama-sama enggak berpengalaman bikin lagu, mulai aja dengan menyanyikan ulang lagu orang lain. Kalau lagu atau videonya udah jadi, upload ke Youtube. Kasih tahu teman-teman juga untuk menontonnya dan pastinya memperbanyak angka views-nya. Siapa tahu bisa mengikuti jejak Gamal dan Audrey!

Daripada tiap weekend makan di luar, mending masak berdua pacar. Ihiy! Pas banget untuk pasangan yang hobi wisata kuliner dan nontonin Jamie Oliver. Resep masakannya bisa dari acara masak-memasak di TV, browsing, atau nyontek resep kesukaan para seleb di sini. Posting ke akun jejaring sosial kita: langkah-langkah memasak, tips-tips mengolah bahan yang didapatkan saat proses memasak, dan tentunya... foto hasil masakan kita!

 

Pacaran sambil olahraga dan menikmati udara segar seru juga, lho. Yuk, ajak pacar olahraga bareng! Misalnya setiap Minggu pagi, jogging atau bersepeda keliling komplek. Susah bangun pagi? Olahraga sore hari juga asyik. Kita bisa main bulutangkis atau basket bareng pacar dan melawan pasangan lain. Double date sambil olahraga bukan cuma seru, tapi juga bikin sehat.