Rahasia Pacaran Beda Kampus

By Astri Soeparyono, Rabu, 13 Maret 2013 | 16:00 WIB
Rahasia Pacaran Beda Kampus (Astri Soeparyono)

Punya pacar, tapi beda kampus? Enggak masalah kok girls! Banyak hal-hal yang bisa diperhatikan agar hubungan kalian tetap awet.

Jangan menyepelekan hal tentang komunikasi ya girls. Karena, yang terpenting dalam sebuah hubungan itu adalah komunikasi. Apalagi, kita dan pacar berada di tempat yang berbeda. Asal enggak terlalu berlebihan, dia pasti mengerti kok kalau kita pengin tahu tentang keadaan dia.

Untuk membangun chemistry yang lebih, coba deh kenalan sama teman-temannya. Dengan kenal sama teman-teman yang dekat dengan pacar, kita jadi merasa lebih tenang dan enggak khawatir yang berlebihan.

Ketika masih di satu kota, kita sering banget melakukan sesuatu tapi harus selalu sama pacar. Tapi akan berbeda cerita kalau kita sudah terpisah oleh jarak. Jangan cuma gara-gara dia jauh, kita jadi malas untuk beraktifitas. Harus tetap semangat dan melakukan sesuatu yang bermanfaat ya, girls!

Walaupun kalian berdua sama-sama sibuk, menyempatkan waktu untuk bertemu itu penting banget. Bagaimanapun, kalau bertemu kita akan lebih terbuka untuk berbagi cerita.

Di kampus, kesibukan kalian pasti berbeda-beda. Jadi harus saling mengerti dengan kesibukan masing-masing. Marah atau kesal ya boleh-boleh saja. Asal jangan terlalu berlebihan, karena nanti pacar kalian akan merasa terganggu.

(atifa, foto: tumblr.com)