Ungkap 5 Rahasia Cowok

By Astri Soeparyono, Rabu, 6 Maret 2013 | 16:00 WIB
Ungkap 5 Rahasia Cowok (Astri Soeparyono)

Seperti halnya cowok yang suka bingung sama sikap cewek. Kita juga suka penasaran sama rahasia dari para cowok, kan? Yuk, intip disini!

Enggak cuma cewek yang deg-degan pas ketemu gebetan, ternyata cowok juga, lho. Bedanya cowok bakalan lebih nervous pas mau nembak kita, apalagi pas nunggu jawaban dari kita. He-he.

Kalau pacar kita mulai bertingkah aneh dan sering bikin kita sebal. Hati-hati, girls. Bisa jadi itu adalah kode dari mereka supaya diputusin. Alasannya karena si cowok sudah enggak nyaman dan bosan sama kita. Beuh, sadis!

Ternyata cowok juga pengin di deketin duluan sama kita, lho, girls. Mereka melakukan itu supaya bisa tahu apakan kita serius atau enggak sama mereka. Kadang beberapa cowok juga ada yang sengaja menjaga jarak supaya bikin kita penasaran, lho. Wah, enggak jauh beda sama cewek, dong. Hi-hi.

Meski terlihat cool, cowok juga sering curhat terutama untuk urusan cewek. Mulai dari pacar atau gebetan mereka. Walau enggak terlalu detil kayak kita. Sebenarnya, sih, mereka hanya ingin didengarkan. Cowok, kan, juga manusia yang bisa galau. Hi-hi.

Karena cowok memang suka yang namanya tantangan, mereka juga suka sama cewek yang bikin penasaran. Soalnya mereka akan lebih gigih buat merebut hati kita. Semakin misterius cewek, mereka juga akan semakin gigih.

(ika, foto: thefancarpet.com)