4 Tanda LDR Harus Berakhir

By Astri Soeparyono, Rabu, 6 Maret 2013 | 16:00 WIB
4 Tanda LDR Harus Berakhir (Astri Soeparyono)

LDR memang bikin kita jadi kangen banget sama pacar. Penginnya, sih, selalu keep in touch sama pacar. Tapiii kalau cuma kita yang merasakan hal kayak gitu gimana dong? Pacar seperti sudah enggak excited kalau menerima telepon dari kita. Wah, jangan-jangan LDR kita memang harus berakhir.

 

Tanpa alasan yang jelas, handphone dia jadi sering enggak bisa dihubungi. Kalaupun aktif, pasti jarang diangkat. Dan bahan obrolan mendadak enggak ada yang menarik lagi saat telepon kita diangkat. Huh!

 

Waktu awal-awal LDR, sih, dia masih sering banget kasih kabar. Sehari bisa tiga kali, gitu, deh. Tapi sekarang, dia jadi jarang banget kasih kabar, bahkan ketika yang nanya kabar juga belum tentu dibalas. Seolah menghilang bagai ditelan bumi.

 

Bilangnya, sih, mau belajar karena besok ada ujian. Tapiiiii tiba-tiba ada teman yang bilang kalau dia lagi asyik hangout bareng teman-temannya di mall. Pas kita tanya baik-baik, dia malah emosi. Duh!

 

Kita lagi excited cerita tentang pengalaman di kampus baru, eh, dia malah sengaja menguap dengan suara keras. Kesannya kita jadi mengganggu dia. Belum lagi dia bersikap seolah ingin cepat menyudahi pembicaraan di telepon.

(ika, foto. datingsitesxo.com)