LDR Lancar hati senang

By Astri Soeparyono, Rabu, 27 Februari 2013 | 16:00 WIB
LDR Lancar hati senang (Astri Soeparyono)

Hubungan jarak jauh alias LDR memang banyak rintangannya. Bahkan ada yang enggak berhasil, dan berakhir dengan putus. Tapi bukan berarti kita enggak bisa bertahan, kan? Yuk, cari tahu hal-hal apa saja, sih, yang enggak perlu dilakukan saat lagi menjalani LDR.

panik

BBM enggak dibalas, telepon enggak diangkat, kita sudah berpikir yang aneh-aneh. Padahal bisa saja handphone pacar ketinggalan atau dia lagi keluar cari makan. Pokoknya enggak usah panik berlebihan, karena itu cuma bikin kita gelisah. Nanti malah berantem sama pacar karena rasa panik berlebihan kita.

enggak ada kabar

Dalam suatu hubungan, komunikasi adalah salah satu hal penting. Karena kalau kita enggak komunikasi, pasti pacar akan berpikir kalau kita sudah enggak peduli sama dia. Oleh karena itu usahakan untuk saling bertukar kabar, tapi enggak perlu setiap jam sekali juga, ya.

flirting

Salah satu godaan saat LDR adalah enggak melirik cowok lain. Awalnya, sih, cuma ngobrol-ngobrol dan mengantar pulang. Tapi lama-lama kok jadi kayak ketergantungan, ya. Hmmm enggak mau kan dikira selingkuh sama pacar? Hindari, deh, mencoba flirting sama cowok lain. Meski awalnya cuma ingin menambah teman baru.

no mention

Mulai update status yang berbau galau di soc-med tapi dengan hastag no mention. Duh, kalau misalnya lagi kangen sama pacar, kan, bisa langsung BBM atau telepon. Dengan bikin no mention malah bikin suasana jadi enggak enak, lho.

(ika, foto. dok. familien-aktuell.de)