First Date ala Musisi

By , Rabu, 20 Februari 2013 | 16:00 WIB
First Date ala Musisi (cewekbanget)

Pati diantara kita punya rencana first date yang romantis sama orang yang kita suka. Ada yang dinner romantis, atau sekadar main di rumah dia sambil nonton TV juga asik. Ternyata enggak hanya kita, beberapa musisi ini juga punya rencana perfect first date juga lho.

"Aku bukan tipe orang yang pergi ke luar untuk perfect first date ku, aku lebih senang dirumah dan makan makanan di rumah, sambil nonton acara TV Favoritku," cerita Ed Sheeran. Wah, pasti seneng banget yaa kalau first date kita bisa nyobain masakan si dia dan nonton film-film favorit dia. Selain kita lebih kenal sama dia, kita juga bisa kenal sama keluarga dia juga.

"Aku sedikit old fashioned, aku mungkin akan mengajak dia untuk makan di luar, lalu menonton film dan mungkin aku akan membawakan bunga juga," ujar Zayn Malik. Waaah, menyenangkan banget yaa! Emang sih paling enak kalau kita bisa menghabiskan waktu first date kita dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan seperti nonton bareng apalagi di kasih bunga.

"Kencan pertamaku akan perfect banget kalau aku bisa kencan sambil makan malam di pinggir pantai," ceplos Bruno. Pantai emang selalu sukses bikin atmosfir jadi jauh lebih romantis dari biasanya. Enggak perlu dinner romantis. Jalan-jalan di pinggir pantai, gandengan tangan, sambil tukar cerita juga udah sukses bikin kencan pertama kita terasa sempurna. Setuju enggak girls?

Dari tiga musisi di atas kira-kira kamu lebih suka kencan dengan gaya nya siapa nih girls? Share pendapat kamu di comment box atau mention ke @onyitkawanku yaa!

(gita, foto: tumblr.com)