Love Lesson from Truth Be Told

By Astri Soeparyono, Rabu, 20 Februari 2013 | 16:00 WIB
Love Lesson from Truth Be Told (Astri Soeparyono)

Lirik-lirik tentang cinta yang Greyson tulis dalam EP Truth Be Told terdengar lebih ceria daripada album pertamanya. Greyson lebih banyak bercerita tentang perasaannya dan bagaimana dia mengagumi seseorang. Kita juga bisa mendapatkan pelajaran soal cinta dari lirik-liriknya.

"What you need, to find, is someone That never will let you go". Menutup hati kita buat orang lain cuma bikin kita jalan di tempat. Kita enggak perlu lama-lama menyimpan perasaan buat mantan pacar atau gebetan yang jadian sama orang lain. Kita cuma perlu ngebebasin perasaan itu dan mulai membuka hati. Kita juga perlu menyadari siapa saja sih orang-orang yang care sama kita.

 

"What you need, to know, is to try And let it go, let it go". Setelah membuka hati dan membebaskan perasaan lama kita, ada kalanya masih ada ketakutan-ketakutan dalam diri kita. Misalnya, kita takut disakiti lagi kayak di hubungan sebelumnya. Ketakutan macam itu cuma ketakutan yang enggak beralasan. Enggak semua cowok di dunia ini sama kok.

Kadang orang di sekitar kita enggak mendukung pilihan yang kita buat. Seperti halnya sahabat kita yang enggak suka sama pilihan gebetan atau pacar kita. Padahal kita enggak memilih sembarangan dan sudah memikirkan pilihan itu baik-baik.

Seperti yang Greyson bilang dalam lagu You Might Be The One, "Some people think it's stupid But I don't think it's stupid To be young and put yourself over me Don't need directions this is where I want to be". Kita cuma perlu percaya sama diri kita sendiri dan meyakinkan orang di sekitar kita kalau pilihan ini merupakan yang terbaik.