4 Ide Kencan Superb

By , Minggu, 10 Februari 2013 | 16:00 WIB
4 Ide Kencan Superb (cewekbanget)

Bosan dengan acara nge-date yang itu-itu melulu? Contek, yuk, ide kencan super yang enggak cuma bikin hati senang. Tapi juga bermanfaat buat kita dan pacar.

car free day

Yuk, pasang alarm di Minggu pagi, manfaatkan waktu car free day buat lari atau sepedaan bareng pacar. Selain bikin tubuh sehat, kita juga pasti tambah semangat olahraga, deh. Karena bareng pacar tersayang. Ihiy!

keliling museum

Kalau biasanya kita nge-mall atau duduk-duduk di kafe. Kali ini ajak pacar keliling museum, yuk! Sebelum berangkat, rencanakan dulu museum apa saja yang bakal kita kunjungi. Bikin jadwal dan rutenya, lebih seru kalau keliling sambil naik angkutan umum kayak transjakarta. Oh iya, jangan lupa bawa kamera, biar bisa eksis foto-foto. Anggap saja kita adalah turis lokal yang lagi nambah pengetahuan sejarah.

bikin handycraft

Cukup dengan diam di rumah, kita bisa nge-date kreatif. Caranya? Tinggal pilih mau bikin scrapbook, lukisan atau keramik. Siapin bahan-bahannya dan tantang pacar bikin karya se-kreatif mungkin. Kalau sudah jadi, tanya ke orang rumah, hasil siapa yang paling kreatif dan minta yang kalah buat traktir es krim. Hi-hi. Selain makin dekat sama pacar, kita juga bisa mengasah keterampilan masing-masing, kan?

bikin pr bareng

Yuk, ajak pacar kita bikin PR bareng. Tapi kali ini bukan di rumah atau di kafe, melainkan di perpustakaan. Setelah pr selesai, kita masih bisa nambah banyak catatan pengetahuan, mulai dari sejarah sampai ke matematika.

(ika, foto: tumblr.com)