Oh Well, Lets Move On

By Astri Soeparyono, Kamis, 31 Mei 2012 | 16:00 WIB
Oh Well, Lets Move On (Astri Soeparyono)

Putus sudah sebulan yang lalu tapi bayangan dia masih saja mondar-mandir. Ganggu banget sih. Itu artinya kita belum bisa move on dari dia. Bangun dari mimpi dan mari, bersama kita pasti bisa move on!

Menghindar

Segala sesuatu yang berhubungan dengan sang mantan sebaiknya kita hindari. Misalnya, jangan buka Facebook dia, jangan stalking Twitter-nya, jangan lewat tempat nongkrongnya. Jauh-jauh, deh!

Buang memorabilia

Semua barang yang mengingatkan sama dia, apapun itu, sebaiknya disingkirkan. Karena kalau kita lihat barang-barang yang ada hubungannya dengan dia, itu bakal bikin kita terus memikirkannya.

He's not the best

Mengingat hal-hal tentang mantan yng selalu buat kita kecewa dan kesal saat masih pacaran, adalah salah satu cara buat move on. Kalau kita terus mengingat itu, lama-lama kita akan merasa kalau dia enggak pantas buat kita dan enggak rugi putus dari dia.

Don't call him anymore

Jangan dijadikan kebiasaan untuk selalu meneleponnya duluan kalau kita sedang memikirkannya. Ingat, dia bukan pacar kita lagi yang selalu siap menjawab sms atau telepon kita. Kalau dia enggak jawab, yang ada malah bikin kita makin kesal. Mulai sekarang hapus nomornya di hand phone.

Fokus untuk move on

Ngapain sih mikirin dia terus? Kayak dia mikirin kita aja. The sooner you forget, the sooner you move on.

Menyibukan diri dengan kegiatan yang positif