LDR? Why not!

By , Rabu, 28 Maret 2012 | 16:00 WIB
LDR? Why not! (cewekbanget)

Siapa bilang pacar jauh berarti hubungan terancam putus? Kita bisa kok, mengusahakan agar hubungan berhasil. Ini beberapa rahasianya:

Risiko LDR (Long Distance Relationship), saat kangen pacar, satu-satunya yang bisa dilakukan hanyalah menelepon, chatting, SMS, atau pesan video. Makanya maksimalkan komunikasi antara kita dan pacar sebaik mungkin. Kita dan dia bisa menyesuaikan waktu sesuai kesibukan masing-masing. Hmm, kalau bisa, jangan ada kata hilang kontak deh dalam sehari.

Walaupun pacar berada nun jauh di sana, enggak berarti kita jadi bisa bertindak sesuka hati. Ungkapkan apa yang kita rasakan ketika jengkel atau bete. Terus memberi kabar ke pacar juga jadi penting nih, biar dia enggak semakin khawatir.

Biar LDR selalu seru, berikan kejutan-kejutan kecil yang membuat dia selalu ingat kita. Misal, tiba-tiba datang ke kotanya tanpa harus ada acara apa pun. Dengan begini, pacar bakal terus merasa dekat dengan kita.

Nah, buat kita yang lagi menjalani LDR, simak tips sukses LDR lainnya di W #122 yang terbit 4 April 2012. Psst, tipsnya langsung dari teman kita yang terbukti sukses menjalani LDR, lho.