hati-hati di depan gebetan

By , Rabu, 22 Februari 2012 | 16:00 WIB
hati-hati di depan gebetan (cewekbanget)

Bersikap sok akrab sama gebetan perlu juga, tapi hati-hati jangan terlalu cari perhatian, apalagi kalau kita melakukan hal-hal ini. Nanti dia bisa-bisa kabur lagi.

Kadang, ketika kita terlalu sering menyentuh dia, chemistry kita udah enggakj ada lagi di tubuhnya. So, berikan sentuhan halus di bahu atau lengan pada saat-saat tertentu aja. Dia pasti dijamin bakal tetap menyentrum di dekat kita.

Kalau dia lagi ngobrol sama kita, berikan perhatian penuh. Tapi, ketika dia lagi ngobrol sama orang lain, ya cueki aja. Mereka memang suka diperhatikan, tapi jangan terlalu berlebihan.

Cowok itu sangat setia kawan. Makanya, kalau kita punya kontak BBM teman-temannya, sesekali coba deh chat juga sama mereka. Biar mereka mendukung hubungan kita gitu. he he he.

Iya sih, kita pasti gatal banget pengin memulai percakapan sama dia. Tahan duluuu! Sesekali biarkan mereka memulai percakapan duluan, agar dia juga penasaran dengan kita.

Biasanya ketika obrolan mulai habis, kita akan mengirimkan icon lucu. Supaya obrolan jadi lebih seru. Tapi, icon justru membuat dia jadi kehilangan bahan untuk ngobrol lagi. Lebih baik bilang aja begini, "Duh, kamu lucu banget deh! Kalau kita ketemu langsung, aku bisa langsung mundar-mandir kamar mandi nih." Dijamin dia pasti makin penasaran.