Katy Perry Live in Jakarta 2012: Last Thursday Night

By , Kamis, 19 Januari 2012 | 16:00 WIB
Katy Perry Live in Jakarta 2012: Last Thursday Night (cewekbanget)

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, penyanyi asal California ini datang ke Indonesia. Para KatyCats yang udah menunggu di arena SICC Sentul sejak pukul 15.00 benar-benar enggak sabar. Tepat jam 21.00, 19 Januari 2012, Katy Perry langsung menggebrak panggung yang bernuansa sirkus dengan lagu Teenage Dream. Kontan aja para penonton langsung histeris berteriak.

Kejutan dari Katy ternyata enggak hanya berhenti itu aja. Beberapa kali, Katy Perry berganti kostum. Uniknya, semua kostum Katy Perry menjadi bagian atraksi panggung. Keren abis! Penonton terus terkesima dengan Katy. Dengan gaya kocaknya, Katy Perry juga selalu mengajak ngobrol penonton dan para dancer.

Puncaknya, ketika beberapa hits andalan Katy mengalun sampai akhirnya California Gurls jadi lagu penutup konser California Dream Tour 2012. Beberapa balon diterbangkan. Confetti dikeluarkan. Selang air disemburkan ke arah penonton. Semua orang di SICC Sentul berteriak dan loncat-loncat mengikuti irama lagu. Para KatyCats benar-benar bahagia.

Ikuti cerita selengkapnya di W #118 yang terbit 8 Februari 2012 yaaa. Lebih komplit dan lebih seru!

anggi

foto: dok. Ismaya