him & his hairstyle

By , Senin, 5 Desember 2011 | 16:00 WIB
him & his hairstyle (cewekbanget)

Look matters, gals! Kita bisa lihat kepribadian cowok gebetan yang baru kita temui hanya dari gaya rambutnya. Yes, saatnya kita 'meramal' gebetan.

Hmm, mereka memang selalu terlihat menarik karena tergolong tipe cowok cool. Selera humor mereka yang oke itu lah yang berhasil bikin kita jadi tambah kesengsem. Mereka juga paling mengerti gimana cara memperlakukan cewek dengan baik. Ugh, so sweet! Tapi hati-hati, kalau enggak suka sama sesuatu, mereka bakal bilang to the point. Sometimes, it's hurt for us, right?

Yang ini penginnya tampil rapih dan enggak bisa melihat rambutnya berantakan sedikit. Mereka juga termasuk cowok yang mementingkan penampilan. Pas mau pergi, mereka harus yakin sama apa yang dipakai, bersih atau enggak bahkan sampai keren atau enggak. Dengan kepribadiannya yang sangat tegas, mereka sangat cocok untuk menjadi pemimpin. Tapi di balik semua itu, sebenarnya mereka orang yang sensitif dan gampang tersinggung. Enggak apa-apa, deh, asal gampang tersinggungnya masih dalam batas wajar.

Beuh, yang ini suka bikin kita memalingkan muka, karena kesan awalnya seram atau enggak rapih. Kita juga takut ortu enggak suka sama dia karena rambutnya yang panjang. Eits, padahal dari semua gaya rambut, cowok gondrong adalah cowok yang paling sensitif dan setia. Mereka enggak gampang buat jatuh cinta. Kalau sudah punya satu cewek, ya, satu. Apalagi kalau si cewek berhasil bikin dia mentok dan enggak bisa berpaling. Enggak ada, tuh, yang namanya selingkuh atau flirting sama cewek lain. Lebih lucunya lagi, mereka sedikit manja juga. Huuu... gondrong-gondrong tapi manja.

Dari semua jenis rambut, si spike adalah yang paling memperhatikan penampilan. Dia akan memerhatikan secara detil setiap inci penampilannya. That's why dia lebih memilih cewek-cewek yang suka dandan dan fashionable. Yang asiknya, dia enggak mau melihat orang kecewa. Jadi sebisa mungkin dia bakal melakukan apa pun untuk menyenangkan hati orang lain. Huh, kalau kita jadi ceweknya, dia mau enggak, ya, beliin sepatu yang kita lagi pengin. Hi hi hi. Itu, sih, namanya  matre! Sisi positifnya mereka adalah orang yang pantang menyerah. Kalau sudah menginginkan sesuatu, dia akan berusaha keras untuk mendapatkannya. Good!

Cowok yang punya gaya rambut ala emo enggak suka diatur, nih. Bagi mereka, kebebasan itu penting dan enggak bisa dibeli. Caelah! He he he. Jadi jangan coba-coba punya keinginan buat mengatur dia, deh, daripada nanti kita yang pusing. Mereka juga termasuk cowok yang setia kawan. Makanya enggak heran melihat mereka sering nongkrong sama teman-temannya daripada jalan berdua sama cewek. Karena mereka lebih mementingkan pertemanan, bisa-bisa kita mengambil hatinya saja kali ya... Kebanyakan dari mereka suka banget sama musik. Nah, kalau punya gebetan bergaya rambut emo, buruan cari tahu apa band kesukaannya biar pas ngobrol bisa lebih nyambung.