Inside boys' head

By , Jumat, 11 November 2011 | 16:00 WIB
Inside boys' head (cewekbanget)

Perasaan kita sudah berusaha menunjukkan kalau kita suka sama dia, tapi, kok, dia enggak memberi respon? Hmm, yakin dia melihat apa yang kita lakukan? W bakal share beberapa isi kepala cowok soal cewek dan perasaan mereka. Check it out!

Cowok itu enggak sensitif, gals. Kalau emang kita suka sama cowok, kita mesti banget melakukan sesuatu agar dia tahu kalau kita suka. Bukan berarti langsung mengutarakan perasaan ke dia, lho. Enggak perlu takut dibilang agresif, mereka enggak menilai begitu, kok. Kecuali kita memang beneran agresif, ya. Dia mungkin bukan enggak suka, tapi enggak tahu. Jadi bikin si dia tahu.

Meskipun cowok enggak tertarik dengan kita secara fisik, cowok akan tetap menghargai kita. Jadi, jangan langsung patah semangat kalau dia mengincar cewek ala barbie. Sebenarnya mereka suka dengan cewek yang punya hati baik dan good personalities, lho. Kita bisa memulai dengan jadi pendengar yang baik buat si dia.

Berarti kita dapat lampu hijau untuk minta bantuan cowok, nih, gals. Bikin si dia merasa bisa diandalkan buat kita. Ini enggak lantas membuat kita jadi miss manja, lho.

Kebiasaan cewek kalau ngomong itu suka berbelit-belit dan memiliki makna terselubung. Sedangkan cowok enggak ngerti sama maksud kita. Jadi berhenti, deh, menyampaikan apa yang enggak sesuai dengan maksud kita. Termasuk pas lagi ngambek atau berantem ya. katakan saja terus terang apa maunya kita. Mereka benar-benar kelabakan sama kita soal yang ini.

Ehm, jujur cowok sebal banget kalau cewek sudah ngomong buanyak. Coba belajar buat mendengarkan dia lebih banyak deh. Kasih dia kesempatan untuk menceritakan apa yang ada dalam pikiran dia, dan penting banget untuk ngasih sinyal kita tertarik dan nyaman mendengarkan dia. Dia bakal makin sayang sama kita.