30 hari mencari cinta

By , Rabu, 9 November 2011 | 16:00 WIB
30 hari mencari cinta (cewekbanget)

Eits, ini bukan judul film, tapiii kita benaran bisa mendapatkan gebetan hanya dalam 30 hari. Siap?

Pastikan kita tahu di mana dan kapan pun dia berada. Misalnya jam berapa dia nongkrong di lapangan bersama teman-temannya. Nah, ajak teman-teman untuk berada di tempat tersebut. Kita jadi bisa curi-curi pandang deh.

: Supaya dia mulai melirik kita, enggak usah dandan dan bertingkah berlebihan. Cukup selalu tersenyum dan ceria.

: Kalau dia udah mulai ngeh, ngobrol dong. Seganteng atau se-cool apapun seorang cowok, mereka tetap malu menyapa duluan. Biar caranya lebih halus, kita bisa pindah duduk berada di sampingnya. Awali obrolan, misalnya dengan cara menanyakan tentang betapa keren kaos yang ia pakai ketika olahraga. Deg-degaan? Santai aja sebentar.

Ketika kita udah mulai asyik ngobrol bersama dia, lanjut dong dengan saling chatting via BBM atau sosial media. Untuk memulai percakapan, kita bisa mencoba menanyakan tentang PR atau tugas sekolah. Kalau dia memang juga suka sama kita, dia pasti dengan senang hati bakal terus SMS atau BBM.

Dalam minggu-minggu ini, kalau gebetan memang tertarik, dia bakal semakin intensif untuk menghubungi kita. Supaya dia makin penasaran, sebaiknya berikan jeda waktu ketika membalas chat-nya. Ngg, kalau bisa akhiri chatting tanpa salam perpisahan. Tapi, kalau kita lah yang terus memulai menghubungi dia, sepertinya dia memang enggak tertarik.

Ketika gebetan jelas-jelas suka dengan kita, dia pasti mulai mengajak nge-date dalam hari-hari ini. Tenaaang, kita boleh juga memancing gebetan untuk nge-date dengan ajakan, "eh, di Salihara Raisa manggung nih". Hmm, kalau dia justru diam aja, itu berarti dia memang enggak tertarik dengan kita. Sabaaarr!

: Weits, kalau kita dan gebetan makin sering nge-date, chemistry-nya berarti kencang banget tuh. Tinggal tunggu momen pas aja deh.

Hari-hari ini adalah batas waktu untuk menantikan dia menembak kita.  Ketika hubungan udah makin dekat, biasanya cowok akan menunjukkan dua sikap, malu-malu atau hanya cuma main-main. Kita boleh lho memancing dia untuk nembak. Misalnya dengan becandaan seperti ini. "kayaknya kalau punya pacar kayak kamu, seru juga ya. Hehehe." Tenaaang, dia bakal santai aja kok menanggapinya, karena situasinya lagi bercanda. Tapi dari becandaan begini lah, kita bakal tahu bagaimana perasaan dia sebenarnya.