One Direction: Momen Lucu di Atas Panggung

By Marti, Senin, 28 April 2014 | 16:00 WIB
One Direction: Momen Lucu di Atas Panggung (Marti)

Girls, ada-ada aja kelakuan boy band kesayangan kita, One Direction, saat beraksi di atas panggung. Ternyata, the lads bukan tipe sekumpulan anak cowok serius yang jaim dan jaga penampilan. Mereka suka banget seru-seruan dan bercanda di atas panggung. Kita langsung lihat aja, yuk, momen lucu One Direction di atas panggung.

Salah satu tur konser mereka, Take Me Home, melibatkan satu sesi di mana para personel One Direction diserang dan dikerjai oleh kru dengan melemparkan mereka cream pie. Nah, salah satu personel yang sukses kena cream pie adalah Harry Styles. Hi-hi-hi.

Selain itu, cowok-cowok ini ternyata suka drama! Enggak cuma cewek doang yang berlebihan, tapi cowok juga suka tampil lebay. He-he-he. Seperti aksi Harry Styles dan Niall Horan saat bernyanyi. Gaya mereka sangat dramatis, lucu, kocak, dan bikin kita puas tertawa.

Hi-hi-hi. Ada satu momen lucu juga di mana Liam Payne ngegendong Zayn Malik. Kira-kira Zayn lagi kenapa ya saat itu? Hmm...

Nah, ekspresi total ala anak-anak One Direction pastinya enggak biasa. Total di sini artinya total ngasih ekspresi aib. Hi-hi-hi. Pas lagi ketangkap kamera, pas banget ekspresi mereka sedang lucu-lucunya. Misalnya aja Niall, Liam, dan Harry yang enggak sengaja nunjukkin ekspresi lucu mereka.

Istirahat dulu, aah... Tapi istirahatnya bukan di belakang panggung, lho. Melainkan di atas panggung. Hi-hi-hi. Ini dia kelakuan Louis Tomlinson sama Liam Payne yang tidur-tiduran di atas panggung. Kocak!

Kalau dilihat dari foto-foto momen lucu One Direction di atas panggung, konser mereka pastinya enggak bakal ngebosenin. Duh, jadi penasaran kalau One Direction sampai bertandang ke Indonesia, pasti bakal seru banget!

(nana, foto: metro.co.uk, j-14.com, sugarscape.com)