Gaya Fashion Austin Mahone Kompak Dengan Justin Bieber

By Marti, Senin, 28 April 2014 | 16:00 WIB
Gaya Fashion Austin Mahone Kompak Dengan Justin Bieber (Marti)

Apa karena dekat jadi makin kompak atau Justin Bieber menginspirasi Austin Mahone dalam urusan fashion. Austin sering memakai gaya yang mirip sama pakaian Justin. Gaya-gaya ini juga dipakai di momen yang sama. Misal di panggung, red carpet, bahkan pas selfie. Kayak apa Austin kompak dalam urusan fashion style BFF-nya, Justin Bieber?

Justin memang paling sering eksperimen fashion style. Style Justin berubah-ubah makanya penggemarnya enggak pernah bosan melihat penampilan dia. Pengin tampil keren kayak Justin, Austin juga enggak mau kalah. Dia memakai Scotland skirt warna merah polos, yang sebelumnya dipakai Justin saat selfie.

Entah kebetulan atau enggak, di panggung Austin memakai gaya Justin dengan atasan merah tanpa lengan dan celana hitam. Bedanya, kalau Justin pilih sneakers merah, Austin tampil glamor dengan warna metalik.

Bingung enggak girls, Austin atau Justin yang lebih keren pakai jaket warna hijau army? Baik Justin maupun Austin, keduanya sama-sama pakai jaket dengan inner yang sama, kaos putih!

Motif kotak-kotak yang dipakai Justin maupun Austin, tetap bikin keduanya keren enggak girls? Di kedua foto ini Austin dan Justin sama-sama pakai kemeja kotak-kotak.

Satu lagi nih, bukti kompaknya Justin dan Austin saat beraksi di panggung. Dua-duanya memakai gaya yang sama! Atasan hitam dan celana kulit warna merah. Saking kompaknya, baik Justin maupun Austin mereka berdua pakai kalung rantai dan topi hitam. Makin galau milih siapa yang lebih cute enggak sih?

Seru ya lihat gaya jumpsuit merah yang dipakai Justin maupun Austin. Jumpsuit ini selain kelihatannya nyaman, tapi juga unik dan stylish. Lihat deh, Justin sempat melakukan dance konyol dengan sahabatnya pakai jumpsuit ini saat dikawal bodyguard.

(stefanie, foto: twistmagazine.com)