Cara Delevingne: Siap Tampil di Hollywood

By Marti, Minggu, 27 April 2014 | 16:00 WIB
Cara Delevingne: Siap Tampil di Hollywood (Marti)

Punya banyak sahabat di Hollywood, mungkin salah satu alasan buat Cara Delevingne menjajal karir akting. Cara kabarnya akan bermain di film dongeng Peter Pan tahun depan!

Film yang diadaptasi dari buku dongeng karya J.M.Barrie, akan dirilis July 2015 nanti. Meski di film dia hanya mendapat peran kecil, tapi Cara optimis debutnya akan menjadi pintu untuk mencoba mendalami seni peran.

Film Peter Pan ini kabarnya akan diperankan oleh deretan seleb terkenal kayak Hugh Jackman, Amanda Seyfried, Rooney Mara dan pendatang baru Levi Miller. Meski masih tutup mulut soal peran yang dimainkan, banyak yang penasaran sama akting dan penampilan difilmnya nanti.

Selain bermain film Peter Pan, Cara juga beradu akting di film Anna Karenina. Walau terbilang junior, seleb yang bermain film ini bilang kalau Cara adalah cewek pintar yang berani mencoba hal baru. Meski sempat sulit beradaptasi, akting Cara semakin baik. Di film Anna Karenina nanti, Cara akan beradu akting dengan Kiera Knightley!

Cara juga mendapat peran penting di film The Face of An Angel, sebagai Melanie. Film yang diadaptasikan dari novel Barbie Latza Nadeau, yang diangkat dari kisah nyata kasus pembunuhan Amanda Knox. Makin penasaran enggak pengin lihat akting Cara?

(stefanie, foto: portable.tv)