The Overtunes: Ajak Kolaborasi Fatin Shidqia

By Astri Soeparyono, Sabtu, 26 April 2014 | 16:00 WIB
The Overtunes: Ajak Kolaborasi Fatin Shidqia (Astri Soeparyono)

Terbiasa dengan suara vokal laki-laki, The Overtunes kini mencoba hal baru dengan mengajak Fatin Shidqia Lubis berkolaborasi.

Lagu Kaulah Kamuku memang dibikin oleh The Overtunes khusus untuk kolaborasi dengan Fatin. Untuk aransemen musiknya, Mikha, Reuben, Mada, dan Jeremy sengaja membuat yang sesuai dengan range suara juara X Factor Indonesia itu.

"Sebenarnya lagu ini dikhususin buat suara Fatin. Kita yang menyesuaikan dengan Fatin, vokal utamanya tetap Fatin," ujar Mikha saat berbincang di Studio TM, Jakarta.

Selain itu, Mikha mengungkapkan alasan mengapa mereka menggandeng Fatin. Menurutnya, nama Fatin sudah sangat dikenal masyarakat. Oleh karena itu, lewat lagu itu, The Overtunes berharap bisa diterima masyarakat juga.

"Alasan kita kerjasama di video clip ini untuk lebih ngenalin musik kita. Fatin sudah dikenal masyarakat luas, The Overtunes mudah-mudahan bisa lebih dikenal lagi," harap dia.

Mikha juga yakin Kaulah Kamuku bisa meledak dipasaran. Apalagi, lagunya anak remaja banget dan easy listening.

"Kalau optimis sih, lagu ini sebenarnya mudah dicerna. Kita optimis banget karena memang benar-benar gampang banget didengar. Dari lirik lagunya juga remaja lah," ujar Mikha menutup pembicaraan.

(maria/paramita/gohitzz.com, foto: rynol)