Raisa: Suka Cokelat dan Desserts

By Astri Soeparyono, Sabtu, 26 April 2014 | 16:00 WIB
Raisa: Suka Cokelat dan Desserts (Astri Soeparyono)

Raisa mengaku sangat menyukai cokelat dan makanan dessert.

"Aku itu orangnya suka banget sama dessert, apalagi cokelat dalam seminggu bisa empat atau lima kali makan karena rasanya itu enak dan bisa bikin tenang," ucapnya saat ditemui di Grand Indonesia, selasa (22/4).

Menurut pemilik lagu Mantan Terindah ini mengonsumsi cokelat adalah sebagai bentuk penghargaan terhadap dirinya sendiri. "Kalau kita makan cokelat atau dessert itu kaya nge-reward diri sendiri, karena kita pasti makannya dalam keadaan yang santai dan enggak buru-buru, dan setiap makan di resto aku selalu pesan dessert cokelat," kata wanita kelahiran 23 tahun silam ini.

Raisa tak khawatir tubuh idealnya menjadi gemuk lantaran mengonsumsi cekelat. Dirinya beranggapan selama masih dalam batas wajar mengonsumsi cokelat, maka mitos yang sering dikhawatirkan banyak orang tersebut tidak perlu ditakuti.

"Kalau menurut aku selama masih dalam batasan normal santai-santai saja, karena hidup itu it's all about experiencing things, karena kalau semuanya serba ini enggak boleh atau itu enggak boleh, kayaknya enggak akan bisa hidup dengan maksimal kalau sesuai dengan filosofi aku sendiri," tutupnya. (Yogi Rachman/AL)

(gohitzz.com, foto: rynol)