Asa Butterfield: Suka Sekolah dan Main Bareng Teman-Temannya

By Astri Soeparyono, Jumat, 25 April 2014 | 16:00 WIB
Asa Butterfield: Suka Sekolah dan Main Bareng Teman-Temannya (Astri Soeparyono)

Sering mendapat peran iconic di setiap film yang dibintanginya, Asa Butterfield mengaku hanya cowok biasa yang suka sekolah dan main bareng teman-temannya. 

Terkenal sejak kecil enggak membuat Asa merasa seperti aktor besar. Malah, dia merasa kehidupannya enggak jauh berbeda dengan remaja lain seumurnya, yaitu sibuk dengan sekolah, main, dan sesekali bekerja.

"Aku tetap bersekolah di sekolah yang sama sejak aku berumur sebelas tahun, jadi rasanya biasa aja. Enggak ada yang spesial," aku cowok bernama lengkap Asa Maxwell Thornton Farr Butterfield ini.

Asa mengaku kalau kampung halamannya, London, yang membuatnya tetap sederhana. 

"Orang-orang London itu simpel dan sederhana. Aku rasa itu yang membuatku tetap merasa seperti orang biasa, karena aku tumbuh dan besar di London. Memang, sih, banyak yang menganggap aku berubah karena terkenal, dan itu enggak benar," beber Asa.

Meski sibuk syuting dan sekolah, Asa tetap enggak lupa untuk bersenang-senang. Dan, bersenang-senang versi Asa adalah dengan main games dan komputer. Jika sudah memainkan games favoritnya, seperti Defense of The Ancients, Asa bisa sampai lupa waktu, he-he-he.

"Tapi aku juga sering main bareng teman-temanku, lho. Biasanya kami main sepak bola, squash atau tanding video games bareng. Atau sekadar hangout bareng aja," aku Asa. Jika enggak sedang bareng teman-temannya atau sibuk main games, Asa biasanya menghabiskan waktu dengan membaca, mendalami hobi fotografi, main piano atau main dengan kucing-kucingnya.

 

(iif, foto: pinterest.com)