Agnes Monica: Gencar Promosikan Coke Bottle di Amerika Serikat

By Astri Soeparyono, Jumat, 25 April 2014 | 16:00 WIB
Agnes Monica: Gencar Promosikan Coke Bottle di Amerika Serikat (Astri Soeparyono)

Agnes Monica sedang gencar promosikan Coke Bottle di beberapa radio dan online channel di Amerika Serikat. Bahkan sejak merilis video music Coke Bottle pada akhir Maret lalu, Agnes semakin penasaran dengan penerimaan publik akan karya terbarunya tersebut.

Wajar, kalau belakangan ini Agnes mengaku sering kepo membuka timeline twitter pribadinya di @agnezmo . Dan terlihat, menampung sejumlah apresiasi video Coke Bottle, timeline Agnes pun dipenuhi sejumlah kicauaan, retweet, bahkan twitpic.

"Iya, banyak artikel US yang membahas masalah musik videonya. Aku jadi penasaran dan suka liat timeline Twitter aku juga," katanya.

Meski di Negara asalnya sempat mendapat sambutan kontroversi, Agnes tetap merasa bersyukur kalau publik di Negara keduanya bisa mengapresiasi karya internasionalnya tersebut.

"Bahkan sampai aku yang bersyukur banget sih, itu, radio-radio di sana pun banyak yang tulis artikel yang bagus soal lagu ini dan juga videonya. I felt is blast, aja!" ucapnya.

Kabar terbaru dari video Coke Bottle yang dirilis via VEVO Youtube, kurang dari sebulan video tersebut sudah disaksika  hamper 4 juta viewers! Agnes pun mengicau bahagia mendapat kabar tersebut.

"3.6 Million Views! @AgnezMo Coke Bottle Features @Timbaland  & @Tip Watch Now On #YouTube  http://bit.ly/1hXMXZD ," retweet-nya, Kamis (24/4) lalu.

(sobri/hai, foto: youtube.com)