Haim: Pilih Baju Nyaman Buat Manggung

By Marti, Rabu, 23 April 2014 | 16:00 WIB
Haim: Pilih Baju Nyaman Buat Manggung (Marti)

Haim Sisters, resmi menutup festival Coachella tahun ini. Gaya Haim Sisters di atas maupun saat nonton Coachella enggak kalah keren dari seleb lain. Sebagai band terkenal, Haim Sisters ternyata enggak suka penampilan glamor. Mereka justru suka dengan pakaian yang bisa dipakai saat manggung sampai tidur!

Alana, Este dan Danielle. Ketiga cewek yang merupakan personel band Haim Sisters cerita pengalamannya saat di Coachella. Ketiganya mengaku sudah rutin main di festival ini sejak 2005. Tapi, bagi Haim Sisters, tahun ini mereka merasa lebih berkesan. "Festival ini kayak mimpi, kami menikmati momen hebat di sini. Kami enggak punya ekspektasi lebih saat manggung. Tapi, penonton kami tadi benar-benar luar biasa!" kata Alana.

Haim Sisters yang dikenal punya killer style, ngaku kalau mereka enggak seglamor yang kita pikir. Justru bagi mereka glamor enggak selalu identik dengan pakaian. Tapi bisa dengan sikap, karakter, dan cara kita membawa diri. Kalau mereka dibilang glamor, Alana bilang, penampilan mereka biasa saja tuh. Tapi enggak ngerti kenapa semua orang menganggap keren. "Kami hanya pakai apa yang ada di lemari kami. Kami pakai baju ini dari atas panggung sampai tidur. Plus, aku tipe cewek yang percaya takhayul, dan aku hanya memakai satu celana pendek yang aku selalu pakai saat manggung," jelas Alana.

Haim Sisters juga ngaku mereka hanya punya satu lemari saat manggung. Biasanya mereka berbagi pakaian bahkan berebut memakainya. Alana dan Este paling sering sabotase pakaian Danielle, he-he-he. Kata mereka, gaya Danielle keren banget dan suka kesal pengin tahu dimana Danielle membeli pakaian itu. "Kami berbagi lemari bareng di perjalanan. Yang pasti yang pertama mengambilnya, yang boleh memakainya," kata Danielle.

Ketiga cewek ini sepakat, inspirasi fashion mereka adalah Kate Moss! Bagi mereka, gaya fashion Kate Moss benar-benar mengagumkan dan keren. Apalagi saat Kate Moss berkolaborasi dengan Top Shop, Alana, Este dan Danielle senang membeli koleksi Kate soalnya pas banget sama karakter mereka. Setuju enggak nih girls?

(stefanie, foto: pigeonsandplanes.com)