Madeon: Always Put His Hands Up!

By Marti, Senin, 21 April 2014 | 16:00 WIB
Madeon: Always Put His Hands Up! (Marti)

Girls, penasaran pengin lihat gaya musisi EDM kesayangan kita, Madeon, pas lagi nge-DJ? Hi-hi-hi. Cowok yang punya passion besar di dunia musik elektronik ini punya satu gaya andalan yang selalu ia peragakan di atas panggung, lho. Madeon always put his hands up! Langsung aja kita lihat gaya tangan ke atas ala Madeon, yuk!

Saking semangatnya nge-DJ, cowok yang merasa aneh kalau dengar lagu bahasa Inggris ini sering terlihat mengangkat kedua tangannya. Senang banget kalau punya DJ yang selalu semangat seperti Madeon ini, girls. Hi-hi-hi.

Selain bergaya dengan dua tangan ke atas, Madeon juga sering terlihat mengangkat tangan kanannya tinggi-tinggi ke atas.

Still put his hands up in the air, cowok yang punya nama asli Hugo Pierre Leclercq ini juga memasang wajah cool yang pastinya ganteng banget, girls. Hi-hi-hi.

Eits... Tapi, Madeon juga enggak jaim buat teriak bareng penonton, lho. Pas lagi seru-serunya angkat tangan, Madeon ikutan berseru penuh semangat dengan membuka mulut super lebar. He-he-he.

Cowok yang pengin jadi DJ multi-genre ini juga senang menunjuk para penonton saat manggung. Jadi, sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi, Madeon menunjuk para penonton supaya semangat mengikuti irama musiknya. Cool!

(nana, foto: pinterest.com, tumblr.com, rukes.com, weheartit.com, doandroidsdance.com)