Echosmith: 5 Fakta Tentang Echosmith (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Senin, 21 April 2014 | 16:00 WIB
Echosmith: 5 Fakta Tentang Echosmith (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Girls, kita wajib kenalan sama empat kakak beradik ini. Mereka punya musik alternative pop/rock yang keren dan enak banget, lho!

Echosmith adalah band alternative pop/rock yang terdiri dari Jamie Sierota (20), Noah Sierota (17), Graham Sierota (14), dan Sydney Sierota (16) sebagai lead vocal. Mereka udah punya album perdana berjudul Talking Dreams dengan hit singles seperti Come Together dan Cool Kids.

Karena album itu menuai respon positif, band keluarga ini pun diajak buat Warped Tour 2013 bareng band-band terkenal seperti Bowling for Soup dan The Used. Cool! Nah, supaya lebih kenal sama mereka, ini ada 5 fakta tentang Echosmith!

 

Bagi kakak beradik ini, album perdana yang berjudul Talking Dreams merupakan musik yang jujur dari mereka. "Maksudnya, kita menulis lagu dari perspektif kita tentang hidup, jadilah lagunya seperti itu. Seniman mana pun harus bisa jujur dengan apa yang mereka rasakan saat ini," papar Sydney.

Seluruh personel Echosmith bisa menguasai alat musik tertentu. Jamie bisa bermain gitar, Noah jago bermain bass, Graham bisa bermain drum, dan Sydney enggak cuma bisa bermain gitar tapi juga keyboard. Wiw, benar-benar band keluarga yang seru!

Baca bagian pertama dengan klik di sini.

(nana, foto: onwardstate.com)