Zac Efron: Berpacaran Dengan Halston Sage?

By Astri Soeparyono, Rabu, 16 April 2014 | 16:00 WIB
Zac Efron: Berpacaran Dengan Halston Sage? (Astri Soeparyono)

Menurut kabar yang pertama kali dilansir E! News, Zac kini sudah resmi berpacaran dengan lawan mainnya di film Neighbors yang bernama Halston Sage.

"Mereka sudah pasti adalah sepasang kekasih. Mereka saling menemui satu sama lain saat syuting film itu dan setelah Zac masuk rehabilitasi, keduanya semakin dekat. Teman-teman Halston juga sangat menyukai Zac dan Zac memperlakukan Halston dengan sangat baik," ujar seorang sumber.

Pernyataan tersebut pun memperkuat fakta yang menunjukkan kebersamaan Zac dengan Halston awal bulan ini. Kala itu, keduanya tertangkap kamera tengah menghadiri pertandingan bola basket di Staples Centre. Zac dan Halston duduk berdampingan dan terlihat sangat nyaman.

 Agak sedikit berbumbu drama, mengingat hanya satu pekan berselang setelah foto itu beredar, Halston memang diketahui langsung putus dari kekasihnya saat itu, aktor pemeran serial Glee, Chord Overstreet.

Entah bagaimana status keduanya saat ini, yang pasti Zac dan Haston sama-sama menghadiri event MTV Movie Awards 2014 akhir pekan lalu. Tapi anehnya, Zac dan Halston justru hadir tidak bersama-sama. Zac datang sendiri, sementara Halston diketahui datang bersama LaQuishe Wright, seorang manajer social media untuk film Neighbors yang dibintanginya. Apakah aksi tersebut untuk mengelabui pers dari fakta sesungguhnya?

(yetta/tabloidnova.com, foto: popsugar.com)