Owl City: Kenalkan Single Baru Dengan Game Voyager

By Astri Soeparyono, Rabu, 9 April 2014 | 16:00 WIB
Owl City: Kenalkan Single Baru Dengan Game Voyager (Astri Soeparyono)

Ada banyak cara bagi para musisi buat melakukan promosi karya-karya terbaru. Salah satunya yang paling efektif adalah lewat game interaktif di situs resmi mereka.

Seperti yang baru saja dihadirkan oleh proyek elektronik milik Adam Young, Owl City. Berusaha menarik para penggemarnya untuk mencicip single terbaru, Beautiful Times, cowok 27 tahun ini menggunakan game voyager untuk media promosinya.

Yang menarik, para penggemar dituntut untuk menyelesaikan misinya, yaitu menghantarkan sebuah perahu menuju tepian sebuah mercusuar untuk mendapatkan download gratis lagu tersebut. Alhasil, jutaan penggemarnya pun mencoba permainan unik ala Owl City ini.

Melalui situs resminya, Owl City juga berencana akan merilis beberapa mini album sepanjang tahun 2014 ini. "Selama setengah tahun lalu, saya sudah menuangkan konsep baru saya dan memutuskan arah selanjutnya Owl City," ucapnya.

"Saya telah memutuskan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan dan merilis beberapa mini album sepanjang tahun ini," jelas Adam Young.

Tidak hanya itu, Adam juga menawarkan beberapa snapshot yang ia rangkum dalam sebuah foto album. Nantinya akan dijadi satu dengan mini-mini album yang bakal ia rilis tahun ini. Wah, menarik! 

Main game-nya di sini.

(adhie/hai, foto: owl-city.lyricss.org)