Agnes Monica: Soal Pemilihan Baju di Video Coke Bottle

By Astri Soeparyono, Rabu, 9 April 2014 | 16:00 WIB
Agnes Monica: Soal Pemilihan Baju di Video Coke Bottle (Astri Soeparyono)

Masih heboh dengan kontroversi baju milik penyanyi Agnes Monica di video klip single internasionalnya bertajuk Coke Bottle, Agnezmo pun angkat bicara. 

Komentar baiknya, Agnes senang sebab video yang banyak dibicarakan orang itu pun sudah dilihat lebih dari 2 juta, bahkan sebelum genap dua minggu dari jadwal rilisnya, 1 April lalu. 

"2 Mill views on 9 day? Thanks to all my fans," tulisnya lewat akun Instagram.

Lagu internasional pertama cewek yang kini akrab dipanggil Agnez Mo ini turut melibatkan musisi berbakat asal Amerika, Timbaland. Dalam video klip Agnez banyak menuai cibiran, mulai dari celananya yang disebut-sebut mirip popok. Sampai bustier melorot sehingga payudaranya menyembul yang membuat heboh. Tapi Agnez Mo mempertegas bahwa hal itu tidak benar.

"Itu enggak bener (ada insiden bustier melorot) sih. Aku enggak mau komentar apa-apa karena itu enggak bener," ucapnya, menanggapi insiden dada nyembul dalam video klip Coke Bottle, dilansir Tribunnews.

"Aku memang langsung (pakai) waktu itu, memang enggak ada fitting, enggak ada apa-apa. Aku juga sempat tanya, ini muat apa enggak bajunya!" Jelas Agnes membongkar rahasia di balik klipnya bersama Timbaland dan T.I.

For your information, Agnes sangat menginginkan baju tersebut dikenakan, baik model celana ballon short pants (hot popok itu.RED) atau pun bustier dan kebaya dodot yang dikenakannya belakangan ini.

"Aku maunya harus, harus ada baju adat tradisional itu dibawa dalam video ini. Maka saat aku bilang, aku pengen baju dodot itu, aku dapat kirimannya langsung," katanya meminta Anne Avantie mengirimkannya.

"Aku tahu baju dodot itu seksi, dan seksinya itu classy, elegan," pungkasnya soal fashion. Agnes pun nggak mempermasalahkan lebih lanjut soal itu. Kamu?

(sobri/ega/hai, foto: hiburan.kompasiana.com)