One Direction: Behind The Scenes Where We Are Tour

By Marti, Senin, 7 April 2014 | 16:00 WIB
One Direction: Behind The Scenes Where We Are Tour (Marti)

One Direction ngasih persiapan maksimal buat tur konser terbaru mereka yang bertajuk Where We Are Tour (WWA Tour), nih. Mereka sempat update di beberapa media sosial seperti Instagram dan Twitter buat ngasih liat perkembangan dan persiapan tur konser mereka sejauh ini. Hi-hi. Itung-itung bikin penonton juga makin penasaran sama aksi mereka yang bakal dimulai di Colombia pada 25 April 2014 dan berakhir 5 Oktober 2014 di Miami. Wuih, bakal jadi tahun yang sibuk banget nih buat the lads!

Ada satu foto di Instagram yang nunjukkin kalau Niall Horan lagi konsen dan fokus latihan gitar. Wuih, bikin penasaran banget permainan gitar Niall gimana nanti.

Di sela latihan yang padat, dua personel One Direction, Louis Tomlinson dan Liam Payne, terlihat lagi istirahat buat menghilangkan rasa penat. Caranya? Dengan main bola bareng. Hi-hi-hi. Ini dia caption dari foto itu, "Break from tour rehearsals 1DHQ x."

Pastinya, One Direction enggak mau ngasih penampilan yang biasa-biasa aja. Makanya, mereka fokus latihan buat ngasih yang terbaik. Ada beberapa foto yang nunjukkin kalau mereka lagi latihan bareng-bareng di studio. Ada juga foto yang nunjukkin muka Liam Payne yang lagi serius dengerin briefing latihan. Hi-hi-hi.

Salah satu foto yang di-share ada foto Niall lagi nyoba-nyoba earphone buat WWA Tour nanti. "Getting new in ears fitted! What design should I get on them? #WWAtourrehearsals," bunyi caption foto itu.

(nana, foto: Instagram, twitter.com/onedirection)