David Archuleta: With Cute Glasses!

By Marti, Senin, 7 April 2014 | 16:00 WIB
David Archuleta: With Cute Glasses! (Marti)

Girls, siapa sih yang enggak kangen sama David Archuleta. Pasti semua udah menanti cowok 23 tahun ini untuk kembali menggebrak dunia musik. Nah, sambil menunggu, kita bisa meluapkan rasa kangen sambil lihat foto-foto lucu David Archuleta ini, girls. Penyanyi yang akrab dipanggil Archie ini ternyata enggak jaim buat berpose dengan kacamata-kacamata yang punya model yang lucu dan unik ini. Hi-hi-hi.

Kalau gitar dimainkan sambil nyanyi emang udah biasa, tapi Archie tampil dengan gitar sebagai aksesori lucunya. Salah satu model kacamata ini bikin Archie tampil lucu dan unik banget. Cowok asal Miami, Amerika Serikat, ini terlihat memakai kacamata dengan gambar gitar di kedua frame.

Ini emang terhitung kacamata biasa. Tapi kacamata ini punya bingkai dengan warna menyala yaitu neon yang pastinya bisa bikin kita tampil beda. Archie pun enggak segan-segan buat memakai kacamata dengan warna menyala ini. Malah, jadi tambah lucu dan menggemaskan banget. He-he-he.

Enggak cuma frame kacamata yang beragam bentuk atau warna, tapi juga lensa kacamata unik pun enggak mau ketinggalan buat dipakai seorang Archie. Hi-hi. Buktinya, Archie sempat terlihat memakai kacamata dengan lensa simbol perdamaian.

Pas lagi nonton bioskop untuk film 3D, Archie juga enggak mau ketinggalan buat mengabadikan momen serunya memakai kacamata 3D. Hmm... Kita juga pasti suka dong selfie waktu nonton film 3D? Gaya pakai kacamata 3D? He-he-he.

Di beberapa kesempatan, Archie sempat pamerin kacamata aviator-nya yang punya berbagai bentuk ini. Ada yang bentuk lensa garis-garis, ada juga yang model lensa bercermin. Jadi, kita bisa ngaca di matanya Archie gitu. Uhuy!

(nana, foto: fansofdavid.com, davidarchuletavn.com, flickr.com)