Dia Frampton: Cewek Mellow yang Suka Belajar

By Marti, Senin, 7 April 2014 | 16:00 WIB
Dia Frampton: Cewek Mellow yang Suka Belajar (Marti)

Cewek cantik asal Amrik yang jago main gitar ini ternyata enggak hanya suka nyanyi dan fokus bermusik. Dia ternyata juga suka melakukan hobinya ketika ada waktu luang di tengah-tengah kesibukannya.

 "Kalau ada waktu luang, aku biasanya aku suka masak dan aku mulai coba menulis cerita pendek dan semacamnya. Aku juga meluangkan waktu untuk belajar. Karena aku enggak sekolah di tempat seperti orang kebanyakan, jadi aku harus lebih banyak membaca. Aku banyak baca buku soal grammar dan belajar banyak hal baru."

Meskipun Dia terlihat menikmati banyak hal, ada juga kegiatan yang berusaha dihindarinya ketika sedang enggak ada kerjaan.

"Aku enggak suka olah raga, hampir enggak pernah sama sekali. Tapi belakangan ini, selama tur aku harus olahraga. Hampir setiap hari aku olahraga dan rasanya capeeeek...banget. Tapi memang terasa sih manfaatnya, badan aku jadi terasa lebih segar," ceritanya.

Cewek mellow

Di balik pembawaannya yang ceria dan penuh semangat, ternyata Dia memiliki sisi 'gelap' juga. Ia mengaku kalau di albumnya yang pertama ia banyak dipengaruhi orang lain, makanya musiknya pun enggak sepenuhnya ciri khas Dia.

"Aku itu sebenarnya cewek yang mellow dan emosional. Aku suka bergantung dengan orang lain, sharing cerita dengan orang lain, dan berhubungan dengan banyak orang. Makanya aku suka banget menulis sesuatu yang bersifat  personal, cerita tentang kehidupan pribadi aku atau orang lain. Dan menurut aku enggak jadi masalah, kok, kalau seseorang punya kelemahan."

(audrey, foto: dkpopnews.com)