Mario Maurer: Relaksasi dengan Olahraga Ekstrem

By Marti, Senin, 7 April 2014 | 16:00 WIB
Mario Maurer: Relaksasi dengan Olahraga Ekstrem (Marti)

Enggak cuma suka sama mobil-mobil klasik, Mario Maurer juga suka sama olahraga ekstrem, lho. Bahkan, aktor kelahiran Bangkok, Thailand, ini bilang kalau ia melakukan relaksasi dengan olahraga ekstrem. Hmm... Jadi, cara Mario menghabiskan waktu refreshing itu dengan berolahraga? Kira-kira olahraga ekstrem seperti apa, ya?

Aktor yang ngaku enggak tahu cara berakting ini mengungkapkan kalau ia senang berkumpul bersama teman-teman untuk refreshing. Dan, relaksasi yang sering dilakukan dengan teman-temannya adalah olahraga seperti sepeda gunung atau skateboard. Wuih!

"Saat aku lagi sama teman-teman aku enggak bakal ngomongin soal bisnis atau kerjaan. Aku suka relaksasi. Aku sama teman-teman suka melakukan olahraga-olahraga ekstrem seperti bersepeda menaiki dan menuruni bukit dan melakukan skateboard," cerita cowok 25 tahun ini.

Penasaran sama sisi gila Mario? He-he-he. Mario bilang kalau dia enggak kaku dan formal seperti yang terlihat. Cowok yang enggak mau gondrong ini ngasih contoh, waktu ia berperan di sebuah film, ia berani tampil beda dan enggak jaim nunjukkin sisi gilanya.

"Aku memakai baju-baju yang enggak fashionable dan punya rambut yang enggak menarik banget buat syuting itu. Aku juga harus mewarnai gigiku. Aku bisa jadi cowok tolol dan ngasih lelucon-lelucon," tuturnya.

(nana, foto: fanpop.com)