Jirayu 'Kao' Laongmanee: Takut Hantu Tapi Main Film Horror

By Marti, Minggu, 6 April 2014 | 16:00 WIB
Jirayu 'Kao' Laongmanee: Takut Hantu Tapi Main Film Horror (Marti)

Aktor muda asal Thailand, Jirayu 'Kao' Laongmanee berbagi cerita soal ketakutannya sama hantu dan nonton film horror. Wah, berarti Kao kalah dong ya sama Ariana Grande yang malah suka nonton film horror. Hi-hi-hi.

Kao sendiri cerita kalau dia enggak pernah melihat apalagi berhubungan dengan makhluk-makhluk halus. "Enggak pernah," jawab Kao ketika ditanya apakah ia punya pengalaman horror dalam hidupnya.

"Dan, aku sangat takut dengan roh-roh atau hantu apa pun walaupun belum pernah mengalami atau melihat sebelumnya," lanjut cowok yang suka nyanyi dan main gitar ini.

Eh... Takut film horror, tapi kok main di film horror seperti di Phobia 2 (2009) dan Last Summer (2013), ya? Kao pun mikir kalau ia dipilih buat main film horror mungkin karena ketakutannya itu. Lagipula, ia memang ingin mencoba dan mengeksplorasi hal baru.

"Mungkin karena mereka (kru film) tahu kalau aku takut sama hantu, mereka pikir aku akan pas buat akting kaget pas hantu itu muncul," jelas cowok 18 tahun ini.

Enggak cuma takut sama hantu, Kao juga enggak suka nonton film horror. Ia merasa film horror bisa menghantuinya usai menonton film itu. Hi-hi-hi. Kao baru berani nonton kalau ada yang menemaninya. "Aku bukan penggembar berat film horror. Tapi aku nonton kadang-kadang kalau teman-temanku mau nemenin," tuturnya.

Walau takut nonton horror, aktor kelahiran Bangkok ini punya film horror favorit, lho. "Possession adalah film horror yang paling menarik buatku dan itu menghantui aku. Ceritanya tentang seorang cewek yang dapat kotak misterius. Setelah itu, cewek ini mulai mengalami perubahan gara-gara kutukan roh yang ada di kotak itu yang mulai pengin memiliki hidupnya. Sangat menakutkan," katanya.

(nana, foto: twitter.com)