CJR: Arie Keriting Gantikan Bastian di CJR The Movie 2

By Astri Soeparyono, Senin, 7 April 2014 | 16:00 WIB
CJR: Arie Keriting Gantikan Bastian di CJR The Movie 2 (Astri Soeparyono)

Setelah Comic 8, Arie Keriting, cowok jebolan stand up comedy Kompas TV bakal membintangi film CJR The Movie 2. Dalam film ini ia akan berperan sebagai Jimmy, road manager CJR.

Salah satu anggota CJR, Kiky menyebut kehadiran Arie sebagai pengganti Bastian, anggota Coboy Junior yang baru-baru ini keluar.

"Di film Om Arie jadi Bastian," ujarnya beriring tawa, dalam jumpa pers CJR The Movie 2, di Jakarta, Jumat (4/4).

Sambil bergurau, Arie menanggapi pernyataan Kiky dengan antusias bahwa ia bisa menggantikan posisi Bastian yang sama-sama memiliki kesamaan di rambut keriting.

"Saya persiapan vokal ya. Siapa tahu nanti di sana ada slot buat saya gantikan Bastian. Siapa tahu pas pulang, saya diajak off air juga," urai Arie beriring tawa.

Pria asal Wakatobi ini mengaku sudah nggak sabar menyambangi Amerika, tempat di mana syuting film ini dilangsungkan. Sebab selama ini ia hanya bisa mengaggumi negeri Paman Sam tersebut dari televisi.

"Senang sekali bisa diajak main. Peran saya lumayan asyik, tugas saya sebagai ice breaker. Saya juga bisa jalan-jalan ke Amerika, selama ini cuma bisa lihat di televisi saja," kata Arie.

(ega/hai, foto: hai)