Niall Horan: Di Mata Para Personel One Direction

By Marti, Minggu, 6 April 2014 | 16:00 WIB
Niall Horan: Di Mata Para Personel One Direction (Marti)

Siapa sih yang enggak setuju kalau Niall Horan itu sosok yang menyenangkan banget? Hi-hi. Para personel One Direction aja cerita kalau Niall itu cowok yang fun dan seru. Menurut boy band asal Inggris ini, Niall Horan selalu optimis dan bikin mereka selalu gembira. Yuk, kita langsung dengerin aja pendapat para personel 1D ini, girls.

Louis Tomlinson bilang, "Aku mengagumi pribadi Niall yang riang." Menurutnya, siapa pun bakal senang bisa kenal sama Niall Horan. "Aku bahkan lebih suka melihat yang lain saling berantem daripada bertengkar dengan Niall," canda Louis.

Harry Styles pun menimpali dengan bercanda bahwa kalau sampai ada yang mencari masalah dengan Niall, pasti ada yang salah dengan orang itu. He-he-he. "Kalau sampai ada orang yang berantem sama Niall, berarti dia udah pasti gila," ucap penyanyi yang suka bergaya duck faces ini.

Kalau menurut Liam Payne, Niall itu sosok yang menyenangkan banget. Ia bisa menikmati segala hal dalam segala situasi. "Aku mengagumi sosok Niall yang selalu bisa menikmati segala hal," tutur cowok yang pernah melawan bullying dengan belajar tinju ini.

Sementara Zayn Malik bilang, "Walaupun dia bukan yang termuda, tapi dia satu-satunya yang bikin kita jadi keluar sisi keibuannya." Hmm... Maksudnya apa, ya?

Ternyata, Niall sering dianggap seperti anak kecil bahkan anak bayi oleh the lads. Sehingga, para personel lainnya punya kewajiban buat selalu menjaga 'bayi' mereka itu. Hi-hi-hi. Lucunya!

"Mereka melihat aku seperti seorang bayi. Dan mereka selalu menjaga aku setiap waktu," ucap cowok yang suka dengan cewek yang pintar ini. "Aku memang mulai tumbuh sedikit seperti mulai ada jenggot, tapi aku tetap cowok kecil," canda Niall sambil tersenyum.

Kalau bayi kayak Niall, siapa sih yang enggak mau menjaga dan merawatnya selalu? Hi-hi-hi.

(nana, foto: funny-pictures.picphotos.net)