Austin Mahone: Bicara Tur dan Kolaborasi dengan Justin Bieber

By Marti, Minggu, 6 April 2014 | 16:00 WIB
Austin Mahone: Bicara Tur dan Kolaborasi dengan Justin Bieber (Marti)

Cowok kece yang baru merayakan ulang tahun, Austin Mahone, kasih bocoran nih girls tentang album barunya. Selain album, Austin akan tur keliling Amerika Juli nanti.

Tanggal 4 April 2014 lalu, Austin resmi berusia ke 18 tahun. Austin kabarnya senang banget karena di usia ini ia sudah dewasa dan legal dalam hukum. Dia ternyata down to earth banget. Austin memilih merayakan ulang tahunnya dengan sederhana bersama sahabat dekat dan keluarga di Prime Italian Restaurant, Miami Beach. Pesta ulang tahun ini jauh dari wild party seperti yang biasanya dilakukan seleb lain pas ulang tahun.

Semua menunggu rilisnya album baru Austin Mahone. Soalnya, Austin akan berkolaborasi dengan Justin Bieber. Album 'The Secret' ini akan rilis 27 Mei nanti. Album ini dikerjakan bersama Justin Bieber dan musisi lainnya. Yang pasti, album Austin nanti akan berbeda dan lebih segar dari album sebelumnya.

Finally, Austin akan kembali merencanakan tur konsernya tahun ini. Yang lebih seru, ternyata Austin akan tur bareng Fifth Harmony dan The Vamps! Tiket tur Austin akan dijual mulai 11 April di Amerika Serikat. Selain Fifth Harmony dan The Vamps, ia mengajak Alex Angelo dan Shawn Mendes sebagai bintang tamu konsernya nanti. Tur Austin nanti akan berlangsung mulai 25 July sampai 9 September 2014, di 26 kota Amerika Serikat.

(stefanie, foto: kidstop20.nl)