JKT48: Fans Minta Viva JKT48 Rilis Lebih Awal

By Astri Soeparyono, Kamis, 3 April 2014 | 16:00 WIB
JKT48: Fans Minta Viva JKT48 Rilis Lebih Awal (Astri Soeparyono)

Belum rampung, bahkan belum banyak adegan yang diambil sutradara Awi Suryadi dalam penggarapan film berjudul Viva JKT48. Akan tetapi penantian fans JKT48 tiada henti meminta penayangannya dilepas lebih awal dari jadwal yang direncanakan tim Maxima Pictures.

"Pak Awi Suryadi, usahakan rilis Viva JKT48 sebelum puasa yah, kan sibuk beribadah," demikian salah satu fans meminta pada Jumat (27/3) lalu.

Mendapat respon seperti itu, Awi nggak kuasa membendung dan hanya menanggapi dengan santai dan bijak sambil berkata "iya, semoga," jawabnya di sela kesibukan melanjutkan proses pengambilan gambar di beberapa tempat di Jakarta.

Sebelumnya, film ber-genre drama ini direncanakan tayang pada 4 Agustus 2014, di mana tanggal tersebut lewat dari bulan puasa (Juli) seperti yang di-request fans JKT48. Apalagi, penayangan film tersebut juga tidak hanya diputar untuk penonton Indonesia, bahkan film yang berarti "Hidup JKT48" akan diputar di Hongkong, Malaysia, China, Taiwan dan Singapura.

Soal jadwal penayangan menjadi lebih awal, Awi belum mengkonfirmasinya. Semoga ya, sesuai permintaan fans, yaitu Juni 2014.

(sobri/hai, foto: hai)