Miley Cyrus: Selfie Pakai Gigi Palsu

By Marti, Rabu, 2 April 2014 | 16:00 WIB
Miley Cyrus: Selfie Pakai Gigi Palsu (Marti)

Setelah rajin unggah foto dengan menjulurkan lidah, kini giliran Miley Cyrus pamer gigi palsu. Foto Miley dengan gigi palsunya lagi jadi topik di dunia maya. Komentar fans dan media berbeda-beda. Ada yang enggak suka, menyukai karena lucu, atau berkomentar biasa saja. Kira-kita komentar kita apa ya?

Saat unggah foto dengan gigi kawat di instagramnya, @mileycyrus, fans langsung menyerbu untuk tanya kebenaran gigi Miley. Mereka pikir, di foto ini Miley benar-benar memakai kawat pada giginya. Padahal, ia hanya ingin melakukan aksi konyol karena bosan saat tur di dalam bis.

Dengan anjing kesayangannya, Miley ikutan pose konyol dengan gigi ukuran besar. Gigi ini sengaja dipamerkan karena menurut Miley mirip dengan gigi hewan kesayangannya.

Di sela kesibukannya, Miley kembali bikin hal konyol. Ia tampil selfie dengan gigi palsu nenek-nenek. Pas bikin foto ini, Miley kelihatannya senang banget lho. Bahkan dia unggah foto lebih dari satu pose bersama sahabat dan keluarganya.

Lain dengan gigi nenek, kali ini dia menambahkan gigi palsu yang aneh. Ada satu gigi emas di deretan gigi palsu tersebut. Adiknya, Noah Cyrus, enggak mau ketinggalan. Dia ikutan pose konyol dengan kakaknya.

Pakai jaket bulu dan bergigi taring, pose Miley menunjukan tema werewolf. Kesan seram di foto ini juara banget. Soalnya pupil mata Miley ikutan menjadi merah gara-gara sinar blitz kamera.

(stefanie, foto: Instagram, twitter)