Daniel Radcliffe: Pengin Main Film Musikal

By Astri Soeparyono, Sabtu, 29 Maret 2014 | 16:00 WIB
Daniel Radcliffe: Pengin Main Film Musikal (Astri Soeparyono)

Daniel Radcliffe mengungkapkan ketertarikannya kepada film musikal. Suatu saat nanti, bintang Harry Potter ini ingin sekali bisa bermain dalam sebuah film musikal, seperti di Romance & Cigarettes.

"Aku ingin sekali bermain dalam sebuah film musikal yang besar. Aku pikir saat mereka mengerjakannya dengan benar, akan menarik, menyenangkan dan keren," tutur Daniel, dilansir Entertainment Weekly, Kamis (27/3).

"Semua orang berpikir bahwa orang-orang yang datang ke pikiran segera seperti Grease dan hal-hal seperti iu, tapi apa film John Turturro sedikit aneh tapi indah? Romance& & Cigarettes. Ini musikal yang besar, dan aku suka kenehannya, menarik, dan sesuatu yang berbeda," imbuhnya.

Sedikit bercerita tentang perannya dalam Broadway The Cripple of Inishmaan, dimana ia bermain dalam sebuah panggung di London. Menurutnya pengalam bermain Broadway yang ditulis oleh Martin McDonagh sangat luar biasa.

"Semuanya benar-benar pengalaman yang keren, tahun lalu di London. AKu suka bermain, aku bekerja di pertunjukkan Broadway dua kali, dan aku suka bekerja dan hidup di New York," tandasnya.

(ega/hai, foto: abcnews.go.com