Ups! Foto Selfie di Toilet Ala Seleb

By Marti, Rabu, 26 Maret 2014 | 16:00 WIB
Ups! Foto Selfie di Toilet Ala Seleb (Marti)

Ada beberapa lokasi aneh buat foto selfie, salah satunya toilet. Kayaknya selebriti ini merasa toilet tempat paling keren buat foto selfie. Hi-hi-hi, kayak apa yah fotonya?

Enggak nyangka ternyata Austin Mahone, pernah lho foto selfie di toilet. Austin unggah foto selfie beberapa waktu lalu dengan gaya pamer wallpaper HP. Kira-kira Austin, mau nunjukin foto apa ya?

Bella Thorne jago bikin foto selfie keren di akun Instagram miliknya. Kebanyakan foto Bella seputar fashion dan makeup. Salah satunya, kayak foto ini nih. Walau berpose di toilet, Bella tetap cantik dan kerenkan?

Duh! Zendaya Coleman sering banget bikin kita iri lewat posting fotonya. Killer style dan pamer hasil nail art Zendaya di Instagram, juara banget! Cewek ini paling jago mamfaatin tempat buat supaya posenya maksimal. Kayak posisi duduk gini nih, he-he-he.

Punya cewek cantik, ceklis. Punya badan oke, ceklis. Punya foto selfie, done! Sempurna banget rasanya hidup Cody Simpson. Pede dengan penampilan tubuhnya yang oke, Cody enggak malu nunjukin pas foto selfie. Yang pasti perjuangan dan kerja keras Cody di gym enggak sia-sia.

Di mana saja, Taylor tahu benar cara pose dan bikin foto jadi keren. Saat membetulkan makeup di sela acara, Taylor kepikiran buat foto selfie. Gara-gara ini nih, dress fringe vintage yang dipakai Taylor, jadi trending topic. Wow!

(stefanie, foto: twistmagazine.com, Instagram, fanspop.com, eonline.com)