Behind The Scene: Shailene Woodley dan Ansel Elgort

By Marti, Senin, 24 Maret 2014 | 16:00 WIB
Behind The Scene: Shailene Woodley dan Ansel Elgort (Marti)

Sukses bermain film Divergent, Ansel Elgort dan Shailene Woodley, kembali reuni di film terbaru mereka The Fault in Our Star. Mungkin karena pernah main bareng, Ansel dan Shai, akrab banget. Mereka juga ramah dengan fans dan bersahabat dengan seluruh kru. Pengen lihat pengalaman mereka di belakang layar?

Shai dan Ansel enggak sombong lho sama media. Justru mereka senang kalau dikunjungi media di lokasi syuting. Waktu itu nih, Joshua Horowitz, kontributor MTV dan creator After Hours, datang ke lokasi. Setelah wawancara, Shai dan Ansel minta Joshua berpose konyol. Katanya sih, ini ritual wajib yang harus dilakukan kalau bertemu Shai dan Ansel.

Tiap ketemu fans, Ansel dan Shai, bukan menghindar tapi menghampiri mereka. Walau capek syuting seharian, mereka enggak pernah nolak foto bareng lho. Ansel dan Shai suka pose konyol selfie dengan fans.

Shai dan Ansel sangat dekat saat syuting film ini. Mereka sering banget hangout bareng dan foto berdua. Katanya sih mereka enggak pacaran karena profesionalitas pekerjaan. Bener enggak nih?

Kalau rajin cek akun Ansel, pasti kita sering lihat dia foto selfie dengan pemeran dan kru di lokasi syuting. Ansel enggak pernah milih dengan siapa dia foto. Sampai makeup artist Ansel yang selalu nolak di foto, dia paksa foto selfie di ruang makeup. He-he-he.

Biar enggak stres, kru dan para pemain menghabiskan waktu bermain di sekitar lokasi. Kayak adu basket di hall sekolah, lomba makan paling banyak, main ayunan dan ngerjain sesama kru dan pemain.

(stefanie, foto: divergentlife.com)