Emma Watson: Pengin Peran Menantang Seperti di Noah

By Marti, Minggu, 23 Maret 2014 | 16:00 WIB
Emma Watson: Pengin Peran Menantang Seperti di Noah (Marti)

Akting Emma Watson di film Noah kayaknya bakal keren banget nih, girls. Di film yang bercerita tentang kisah air bah dan bahtera Nuh ini, Emma berperan sebagai Ila, istri Shem yang diperankan oleh Douglas Booth. Nah, dari segi cerita aja pasti udah kebayang menegangkannya, kan?

Emma juga cerita kalau ia suka memerankan karakter-karakter menantang seperti yang ada di film Noah. "Itu sangat memuaskan. Itulah yang pengin aku lakukan," cerita cewek yang terkenal berkat peran Hermione di serial Harry Potter ini.

"Aku lebih suka punya pengalaman yang benar-benar intens seperti di Noah dan menuangkan segalanya dalam diriku selama dua atau tiga bulan. Baru setelah itu menunggu untuk hal yang khusus lagi berikutnya," lanjut Emma.

Cewek yang enggak pengin cepat dewasa ini ternyata suka peran-peran yang enggak biasa dan mendorong dirinya untuk memberikan lebih. "Itu pekerjaan yang aku pengin lakukan. Aku pengin peran-peran yang mendorong dan menantang. Aku pengin merasa benar-benar lelah dan mengeluarkan semua yang aku bisa kasih sampai di akhir itu," tambah Emma.

(nana, foto: wikipedia.com)