Shailene Woodley: Sempat Merasa Enggak Nyaman di SMA

By Marti, Minggu, 23 Maret 2014 | 16:00 WIB
Shailene Woodley: Sempat Merasa Enggak Nyaman di SMA (Marti)

Girls, udah ada yang nonton film Divergent? Berarti udah enggak asing lagi sama seleb yang jadi pemeran utama di film itu yaitu Shailene Woodley. Enggak cuma jago akting, Shailene juga punya kepribadian yang menyenangkan banget. Tapi, tahu enggak, Shailene sempat merasa enggak nyaman, lho, waktu duduk di bangku SMA.

"Satu-satunya hal yang bikin aku enggak nyaman di SMA adalah punya kaki panjang dan rambut tebal. Tapi, itu jadi hal yang aku syukuri banget sekarang," ucap cewek yang suka mempelajari ilmu herbal ini.

Shailene juga cerita kalau dia sempat pengin jadi cewek skinny. Tapi untungnya, sekarang ia bersyukur banget dengan kehidupannya. "Seumur hidupku, aku selalu memimpikan menjadi cewek skinny. Tapi sekarang, hal itu udah lenyap," tuturnya.

"Segala ketidaknyamanan itu bisa muncul karena kita mikirin apa yang dipikirin orang lain tentang kita. Padahal, hal itu enggak penting sama sekali," tambah cewek yang punya kebiasaan unik sebelum tidur ini.

Selain soal rasa enggak nyaman, Shailene juga cerita tentang ciuman pertamanya di SMA, lho. Hi-hi-hi. Shailene ternyata cewek yang enggak terlalu mikirin soal asmara waktu itu. "Aku masih bermain Barbie waktu umur 14 tahun dan enggak mengalami ciuman pertama sampai umur 15 ½ tahun," ungkapnya.

(nana, foto: justjared.com)