Geeky Look Ala Seleb

By Marti, Sabtu, 22 Maret 2014 | 16:00 WIB
Geeky Look Ala Seleb (Marti)

Yakin tokoh idola kita masih tetap keren dengan gaya geeky atau cowok kutu buku. Beberapa selebriti kayak Austin Mahone, One Direction atau Justin Bieber pernah lho cobain gaya ini. Gaya geeky maisng-masing idola ini berbeda banget. Pilih deh, gaya siapa yang paling geeky dan oke!

Sukses dengan debut serial barunya di TV, The Millers, Austin berpose ala geeky. Foto ini diunggah pada akun Instagram pribadi Austin. Dia tampil geeky dengan varsity jacket dan kacamata frame besar. Tetap keren enggak girls?

Dulu nih, pas Cody belum potong rambut dan pacaran dengan Gigi Hadid, Cody sempat bikin mini movie dengan adiknya, Alli Simpson. Di film ini, Cody tampil culun dan geeky lalu bertransformasi jadi cowok stylish.

Ingat enggak sama gaya culun Harry Styles di video klipnya, The Best Song Ever? Harry berperan sebagai Marcel the marketing guy yang culun dan konyol. Meski seluruh personelnya tampil konyol, video ini paling banyak mendapat tanggapan positif fans.

Yang nge-fans sama grup pop-rock asal US dari X-Factor, Emblem3, pasti suka dengan Keaton Stromberg. Di rutinitas biasa, ternyata gaya Keaton enggak jauh dari kesan geeky. Enggak percaya? Lihat saja foto satu ini.

Kesan nerd atau geeky ternyata salah satu gaya favorit Justin Bieber. Justin suka banget kacamata berbingkai besar dan style school boys. Kalau kita rajin ngamatin foto Justin, pasti sering nemuin gaya Justin kayak gini.