Pose Konyol Fifth Harmony

By Marti, Jumat, 21 Maret 2014 | 16:00 WIB
Pose Konyol Fifth Harmony (Marti)

Sebagai jebolan ajang adu bakat X-Factor, Fifth Harmony, eksistensi di dunia musik makin diakui. Para personelnya makin kompak dan selalu support satu sama lain. Oh iya, kumpulan cewek cantik ini ternyata hobi banget lho pose selfie aneh di sela kesibukan mereka. Ayo foto mana menurut kita yang paling konyol?

Cuma Fifth Harmony yang bisa tampil cute walau pakai seragam pilot pesawat. Pas diundang buat merasakan sensasi terbang, mereka sangat antusias dan bersemangat. Sampai saking senangnya pas sampai di lokasi langsung menyempatkan diri foto selfie sebanyak mungkin.

Halloween jauh dari kesan seram kalau sama mereka nih. Pas menghadiri pesta Halloween, Fifth Harmony justru bikin pose konyol di red carpet. Dalam wawancaranya, mereka justru menjawab cuek dengan pendapat orang lain yang melihat pose mereka. Yang penting mereka enjoy menikmati party dan bertemu banyak idola.

Pose favorit yang paling sering dilakukan Fifth Harmony adalah pose terkejut. Mereka sering bikin pose terkejut tiap melakukan pemotretan atau sebelum tampil di atas panggung. Apa ini semacam ritual ya? He-he-he.

Fifth Harmony sempat bikin fansnya ketawa sama pose ini nih. Mereka sengaja berpose ala zombie dan tampil horor.

(stefanie, foto: twistmagazine.com, thexfactorusa.com, picstopin.com)