Fifth Harmony: Bangga Tur Bareng Demi Lovato

By Marti, Jumat, 21 Maret 2014 | 16:00 WIB
Fifth Harmony: Bangga Tur Bareng Demi Lovato (Marti)

Wah, serius nih Demi Lovato, Little Mix, dan Fifth Harmony tur bareng musim semi ini? Benar-benar hal yang mengejutkan pas tahu ketiga idola yang super keren, gabung dalam satu panggung. Enggak heran, tiket tur mereka terjual habis di seluruh Amerika hanya dalam hitungan hari. Fifth Harmony, ternyata diam-diam mengidolakan Demi lho. Mereka enggak percaya punya kesempatan tur bareng dia.

Di mata Fifth Harmony, Demi adalah sosok inspirational yang sangat berpengaruh dalam musik dan penggemarnya. Demi sering melibatkan diri dalam banyak hal positif. Kayak aktif memerangi dan support antibully di kalangan remaja. Makanya, personal Fifth Harmony, punya perasaan mendalam sama Demi. "Kita sebenarnya diaudisi Demi saat tampil di X-Factor," jelas Camila Cabello. Katanya, satu panggung dengan Demi adalah hal paling membanggakan dalam hidup mereka.

Melihat Demi tampil total di atas panggung, menambah semangat Fifth Harmony untuk membuat pertunjukan spektakuler. "Ini adalah pertama kalinya kita tampil di depan ribuan penggemar," ucap Normani Hamilton. "Dan Demi dan Little Mix sangat mengagumkan!" teriak mereka.

Fifth Harmony, pengin banget bisa dekat dengan Demi. Sayangnya, padatnya jadwal tur dan rute bis yang beda bikin mereka sulit hangout bareng Demi. Tapi, tiap berada di belakang panggung Demi sering menghampiri mereka dan memberikan dukungan. "Demi enggak pernah lupa buat berhenti di tempat kami dan hanya untuk menyapa halo sebelum tampil. Dia benar-benar cewek baik hati," tutup Normani.

(stefanie, foto: billboard.com)