Zoey Deutch: Cewek Rumahan Dan Sayang Keluarga

By Astri Soeparyono, Kamis, 20 Maret 2014 | 16:00 WIB
Zoey Deutch: Cewek Rumahan Dan Sayang Keluarga (Astri Soeparyono)

Rumah jadi tempat favorit Zoey buat bersantai. Kalau enggak main dengan ayam-ayam di kandang, dia sibuk menjahili anjingnya.

Di luar kesibukannya ini, Zoey enggak merasa dirinya seperti seleb. Karena baginya main film ini sama seperti pekerjaan lain umumnya, bukan sesuatu yang mewah. Bisa jadi karena Zoey sudah terbiasa melihat kedua orang tuanya. Ibunya, Lea Thompson, adalah seorang artis dan ayahnya, Howard Deutch, seorang sutradara. Kalau sudah di rumah, kedua orang tuanya enggak pernah membahas soal pekerjaan atau film. 

"Orangtuaku kerja sepanjang hari jadi kita enggak punya banyak waktu buat ngobrol dan nonton film sama-sama. Bukan kebiasaan keluarga kami aja. Aku aja enggak pernah nonton film Back to The Future (film terkenal yang disutradarai ayahnya). Aku bukan anak yang baik," ucapnya. Tapi Zoey menjadikan ibunya sebagai panutan. Baginya, sang ibu selalu punya semangat anak muda sehingga selalu nyaman ada di dekatnya.

Cewek kelahiran 10 November 1994 ini sangat mengidolakan kakak yang juga artis sekaligus penyanyi dan pencipta lagu, Maddie Deutch. "Kakakku itu pencipta lagu dan penyanyi yang paling hebat. Dia punya band Maddie and the Bad Hats. Aku enggak mungkin melakukan apa yang dia lakukan. Senang bisa berada dengan kakakku juga orangtuaku. Mereka mengerjakan apa yang mereka cintai. Ini juga jadi inspirasi tersendiri."

Oh iya, Zoey dan kakaknya kompak banget kalau urusan fashion. Zoey dan  kakaknya sering mengobrak-abrik lemari baju ibunya untuk mencari fashion item yang keren. "Ibuku punya banyak koleksi yang luar biasa. Ada jaket kulit besar dengan bahu lebar gaya 80-an. Aku berusaha enggak mengambilnya, tapi akhirnya aku enggak tahan,' cetusnya.

(muti, foto: fanpop.com)